Tuesday, September 30, 2014

Pesona Biota Laut di Gili Nanggu

Berbeda dengan gili gili lain di pulau Lombok, sebentuk gili trawangan, gili air maupun gili meno yang tersedia di area Lombok Utara, gili Nanggu mempunyai keunikan tersendiri yang tidak kalah indahnya dengan gili gili lain. berada di sisi barat Pulau Lombok, di wilayah sekotong Lombok Barat, gili nanggu merupakan gili yang di kelola dengan konsep alami. terlihat dari penginapan wisma pondokan pondokan yang muncul di gili itu di buat dengan desain rumah adab suku otentik Pulau Lombok, diantaranya suku sasak.

Panorama pantai di pulau inipun begitu bersih, bagus itu air laut dan juga pasir pantainya yang benar-benar adem. Dengann luas kisaran 12 hektar, gili itu memiliki keindahan taman laut yang luar alami dengan aneka ikan corak warni serta terumbu karang yang lahir cerah terpelihara habitatnya.
Menikmati keindahan biota lautnya dapat pendatang lakukan bagus dengan snorkeling dan menggunakan perahu, frontal memanfaatkan interaksi dengan mempariwarakan makan remah remah roti didalam ikan ikan yang di temui serta hanya dengan mengabadikannya.

Selain ini di gili itu ada sejenis penangkaran penyu yang sama dengan binatang yang di lindungi ganjaran keberadaannya yang rada punah, terang-terangan bagi di kunjungi umum.
Untuk memudahkan saudara didalam mengunjungi Gili Nanggu serta sasaran tujuan wisata berbeda di pulau Lombok, percayakan untuk kita LOMBOK TOUR PLUS, travel agent di Lombok yang berpengalaman :)

No comments:

Post a Comment