Friday, September 26, 2014

Keindahan panorama daerah di Gili Meno

Gili meno adalah salah satu dari 3 gili istimewa di kabupaten Lombok Utara yang memilkiki keunikan tersendiri dengan dua apulau lainnya. Dari letaknya yang berdomisili di antar gili trawangan dan gili air, sehingga di gili meno itu kita dapat menyaksikan keindahan dua gili tersebut sekaligus.

Mengenai keindahan daerah baharinya, di gili meno itu juga kaya akan terumbu karang,dan aneka kehidupannya, yang dapat kita nikmati baik dengan snorkeling, berenang, dan menyelam. serta untuk manusia yang gak bisa berenang atau menyelam dapat juga bisa wisata bahari dengan mendayagunakan perahu individual yang memungkinkan trafik dapat menikmati bawah laut melalui asas perahu yang kelihatanlah dari kaca tebal yang di jamin tenang di sebut Glass Bottom Boat. 
dan juga keunikan lainnya yang enggak dapat orang cari di gili trawangan dan gili air adalah satu hal danau air asin biasa dengan raga satwa yang umumnya berkumpul di sekitar danau yang di kelilingi tanaman bakau. dan juga kalau pengunjung kurang nyaman hanya dengan melihat maupun mendengar kicauan satwa tersebut, pengunjung dapat mengunjungi penangkaran satwa tersebut di satu contoh penangkaran di salah satu homestay yang di sebut Bird Park. Dimana di pada penangkaran ini, pendatang dapat memegang frontal beberapa satwa yang ada di pandu oleh pemandu yang muncul siap memandu trafik di sana .

pesta berbeda yang visitor dapat lakukan di gili meno ialah memanfaatkan penjelajahan keseluruhan gili ini, imbas ukurannya yang makin rendah daripada gili air ataupun gili trawangan, sehingga hanya dengan berjalan kaki manusia dapat menengoki gili itu sambil menonton keseluruhan daerah serta pantai yang mengelilingi gili ini.
Dan bagi memudahkan sampeyan menyebrang ke gili ini silahkan hubungi kita-kita Lombok Tour terekstra.

No comments:

Post a Comment