Thursday, September 25, 2014

Keindahan biota Laut di Gili Kondo

Gili kondo berada di selas alas, selat  yang memisahkan pulau Lombok maupun pulau Sumbawa, di tempuh dengan menyeberang sekitar 20 menit  di kecamatan sambelia kabupaten Lombok Timur. dalam perjalan ke gili kondo itu kita sudah dapat menonton keindahan gunung Rinajni yang tampak sesungguhnya. Setibanya di gili ini, kita akan di di sajikan keindahan panorama pantai yang kejernihan airnya membuat kita hendak kian nyaman dikala snorkeling ataupun diving menimati terumbu karang maupun beraneka macam ikan, khususnya tekstur clown fishnya yang selain berwarna umum merah, juga muncul fish clown yang bercorak gelap.


Keindahan pantainyapun benar-benar memukau dengan pasir putih sambil melihat pemandangan lautnta yang ber garadasi model yang berbeda, yang menandakan kedalaman yang berbeda, maupun pemandangan gunung Rinajni yang masih terlihat juga dari gili ini.


Keunikan di gili kondo itu yakni di disaat air laut surut, kita bisa menyebrang kedalam pulau seberang yang di kenal dengan Pulau Bidari cuman dengan berjalan kaki sekitar 500 meter kedalam tujuan utara pantai. sementara kedalam tujuan barat kita dapat melihat pemandangan pulau Lombok yang amat artistik dari sini, kelak di haluan timur akan mendapatkan pemandangan keindahan gugusan pulau Sumbawa.


Jadi tunggu apakah lagi, mari bersama-sama kami, LOMBOK TOUR terekstra hendak mengadvertisingkan agan kemudahan pada berdarmawisata kedalam Gili Kondo ini.

No comments:

Post a Comment