Monday, September 22, 2014

Keeksotisan pemandangan di Pantai Aan

Pantai tanjung aan  berada di daerah Pulau Lombok amat Selatan, yang sama dengan satu area dengan pantai Kuta. tapi terletak keunikan berbeda yang enggak ada di pantai kuta, diantaranya di saaat sore hari, yang mana di waktu ini air laut di pantai itu hendak naik, yang menjadikannya sungguh-sungguh mantap sejenis tempat surfing.


Selain keindahan bawah lautnya yang juga tidak bertekuk lutut dengan keindahan bawah laut pantai lainnya. Sehingga di tempat itu kita dapat menikmatinya dengan banyak aktivitas, baik itu snorkeling, diving atau cuman jalan besar jalan di pantai pasir putih bermacam butiran merica. Di kisaran pantai aan ini juga timbul bukit bukit hijau rendah yang dapat kita naiki dengan gampang ganjaran telah timbul tangga menuju kedalam puncaknya untuk dapat memperhatikan keindahan kawasan pantai aan ini bertambah utuh.

Mengenai kaitan ceritra penghuni setempat tentang pantai di wilayah ini, Pantai Tanjung aan ialah asal dari Putri mandalika, yang mana di pantai barat lokasi ini, yaitu pantai Kuta ialah pantai tempat putri Mandalika bunuh diri. Sehingga di  saat tertentu, di kedua pantai itu di selenggarakan sebuah acara lama yang di sebut Bau Nyale.Jika beruntung kita akan dapat menjumpai nyale tersebut, yaitu berupa umbai umbai pipih yang melayang layang di pada laut dangkal, dengan memakan daging nyale itu di sungguh-sungguh dapat menyembuhkan seluruh penyakit.


Lokasi yang nyaris terpencil, menjadikan tempat ini tidak di lalui oleh kendaraan kendaraan umum, sehingga unutk berkunjung kedalam tempat itu disarankan kita memakai agen pengecer perjalanan bagus di pulau Lombok, bersama kite-kite LOMBOK TOUR terlebih akan mengasih kemudahan maupun sesuai didalam berdarmawisata anda.

Dijamin elo hendak dikasih kontribusi yang maxsimal dan juga memuaskan.

No comments:

Post a Comment