Friday, August 29, 2014

Pantai Kuta Lombok Yang Indah

Pantai Kuta Lombok adalah salah satu obyek wisata di Lombok yang sangat mengagumkan. Pasi Putih yang berbentuk merica akan menyambut kedatangan Anda, serta udara segar yang akan memanjakan wisata Anda, ketika menginjakan kaki di obyek yang satu ini. Banyak wisatawan yang datang ke tempat ini, baik wisatawan asing, maupun mancanegara. Mereka yang berkunjung ke obyek ini mengisi waktunya untuk bermain pasir, bermain air, serta mandi bersama keluarga atau sahabat tercintanya. Karena ombak yang tak besar, jadi jangan takut untuk mandi di pantai ini bersama anak atau adik tersayang.

Wisata Ke Pantai Kuta pasti sangat menyenangkan. Keindahan mempesona yang masih alami akan Anda temui saat Anda wisata ke Pantai Kuta. Kealamian obyek wisatanya membuat wisatawan tertarik untuk mengunjunginya. Bagi Anda yang suka wisata alam dan suka momen untuk berfoto, inilah tempat yang wajib dan harus Anda kunjungi. Pantai Kuta ini berada di Lombok tengah, dan Pantai ini berada tidak jauh dari Bandara di Lombok (BIL).

Karena Obyek ini sangat banyak dikunjungi wisatawan, jadi Anda jangan sampai ketinggalan ya. Berkunjung ke obyek ini Anda tidak hanya dapat menikmati pesona Pantai Kuta saja, namun Anda juga bisa menikmati keindahan alam Pantai Tanjung Aan. Pantai tanjung Aan berada tidak jauh dari Pantai Kuta. Biasanya wisatawan yang berkunjung ke Pantai Kuta pasti akan menyempatkan Dirinya untuk mampir lagi ke Tanjung Aan. karena keindahan Pantai Kuta dengan Tanjung Aan tidak jauh berbeda yang bisa Anda nikmati.

Ayooo bagi yang penggemar Wisata Alam, buruan yuuk wisata ke Pantai Kuta Lombok bersama Lombok Tour Plus yah dan jika ada yang ingin di tanyakan Anda bisa Y'm di : lomboktourplus :)

No comments:

Post a Comment